Frozen Yoghurt


Aku sejak pertama kali nyobain frozen yoghurt alias fro-yo emang udah ngefans banget, tapi ngga pernah lah kepikiran mo bikin sendiri.. tapiiiii gara gara blogwalking ke dapurnya depe uh jadi penasaraan pengen nyobain.. Kebetulan Mayra kan juga doyan banget ama yg namanya yoghurt jadi pasti dia bakal seneng juga bisa ngincipi fro-yo.. thanks yaa pe udah share resepnya.. *kisskiss*

aku copas aja yaa..

Ingredients:
500 ml Whipcream Cair Dingin
500 ml Plain Yogurt
6 sdm Whipcream bubuk
gula bubuk, sesuai selera. *saya nggak pake sih* --- > aku juga, tp aku ganti buah peach yang dicincang halus

Directions:
Campur whipcrean cair dan bubuk dalam wadah super besar supaya nggak belepotan saat mengocok.

Mixer dari kecepatan rendah , lalu berangsur-angsur tambah kecepata. Kocok sampai mengembang.

Setelah tampak mengembang, masukkan yogurt dan gula jika suka. Kocok terus namun jangan over, nanti malah cair.

Setelah campuran tampak rata dan halus, tutup dengan clingwrap dan bekukan kurang lebih 4 jam.

Setelah beku, diamkan sebentar, lalu kocok lagi dengan mixer hingga merata. Masukkan freezer lagi kurleb 4 jam (lagi)

Setelah 4 jam, keluarkan lagi dari freezer dan kerok sedikit demi sedikit. Pindahkan ke wadah yang lebih ''cantik". hehehhee....


______

Untuk topping bisa sesuai selera, paling wuenak siih buah buahan.. hmmm.. sluurrpp

0 komentar: